Kemenag dan UINSU Akan Jalin Kerjasama Pengembangan dan Pembelajaran TOEFL Siswa Madrasah


Diterbitkan pada:

Batu Bara (Inhum). Pengawas Madrasah Kemenag Batu Bara Syahri Mauliddin mewakili Kasi Pendis Kemenag Batu Bara berkoordinasi dengan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UINSU Medan Amiruddin Siahaan akan melaksanakan kerjasama pembelajaran dan pembimbingan Test of English as a Foreign Language (TOEFL) terhadap siswa/i Madrasah Aliyah Kabupaten Batu Bara yang akan dilaksanakan oleh Pusat Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UINSU Medan di Ruangan Dekan Fakultas Tarbiyah UINSU Medan Selasa 14 Maret 2017.

kerjasama-uin-su-pembelajaran-toefl-siswa-madrasah

MoU akan ditanda tangani antara Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UINSU Medan dengan Kemenag Batu Bara yang diwakili Kasi Pendis Kemenag Batu Bara direncakanan pada hari Rabu 22 Maret 2017.

Program ini diharapkan akan meningkatkan kualitas dan siswa/i madrasah aliyah dalam pemenuhan persyaratan masuk ke perguruan tinggi.

Dengan menguasai TOEFL dari standar yang disyaratkan siswa/i madrasah aliyah Kabupaten Batu Bara banyak diterima di Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia.

Amiruddin Siahaan menyambut baik rencana kerja sama pengembangan dan pembelajaran TOEFL antara Pusat Bahasa Inggris FTIK UINSU Medan dengan Kemenag Batu Bara dalam rangka meningkatkan kualitas khususnya Madrasah Aliyah di Kabupaten Batu Bara.

Tinggalkan komentar

0 Shares
Share via
Copy link
Powered by Social Snap